Selasa, 10 Juli 2012

TEPUNG TERIGU DAN LUKA BAKAR, MENGHILANGKAN BEKAS LUKA.

Posted by: "Iswardeni" iswardeni@pbrx.co.id iswardeni TEPUNG TERIGU DAN LUKA BAKAR. Reposted by ISWARDENI frm L‎ Lestari. Pada suatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang sedang direbus air mendidih itu, untuk melihat apakah sudah matang. Tetapi garpu itu meleset dan malah tangan saya yang masuk ke air mendidih itu ....... Teman saya, seorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah ketika saya sedang menjerit kesakitan. Dia bertanya, apakah saya punya tepung terigu. Saya ambil sekantung terigu dan teman saya langsung memasukkan tangan saya yang kena air panas itu ke kantung terigu itu.... Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain panik dan tanpa sengaja melemparkan sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya.. ... Ternyata bukan saja apinya padam, tapi tubuh orang itu sama sekali tidak melepuh kena api. Maka saya pun merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Ketika saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tidak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT. Sekarang saya selalu menyediakan sekantung tepung terigu di lemari es dan tiap kali tangan saya terkena panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun menjadi merah, hitam ataupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman rasanya daripada tepung hangat (suhu kamar). Mujizat. Simpanlah selalu sekantung tepung terigu di lemari es. Suatu saat anda akan bersyukur bahwa ada terigu di sana. Ketika lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu dan dibiarkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang dan tidak ada bekas terbakar. Cobalah. Janganlah siram bagian tubuh yang terbakar dengan air dingin dulu. Langsung masukkan dan rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, dan saksikanlah/ rasakanlah suatu keajaiban. MENGHILANGKAN BEKAS LUKA. Reposted by ISWARDENI frm Metta Felicia. Cara Menghilangkan Bekas Lupa dengan Pengobatan Tradisional. Anda psti pernah jatuh kan? Entah jatuh dari motor ataupun dari tangga atau jatuh dari ketinggian tertentu. Ya, sejak kit berusia balita bisa berjalan, pastilah kit asering kali jatuh berkali-kali. Nah, ternyata bekas-bekas jatuh kitadari kecil tersebut juga bisa kita sembuhkan lho, dengan beberapa ramuan obat tradisional. Apa saja? 1.Minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun ke area bekas luka. Cara ini juga bisa membantu mengangkat bekas luka. 2.Madu. Salah satu cara yang diklaim paling efektif adalah dengan mengoleskan madu beberapa kali sehari. Cara ini akan membuat kulit tampak bercahaya secara alami serta sekaligus mengangkat bekas luka. 3.Lidah Buaya. Oleskan getah cairan lidah buaya ke area luka yang masih baru. Cara ini efektif mencegah pembentukan luka permanen. 4.Kayu Cendana. Buatlah pasta campuran dari kayu cendana dengan air mawar. Oleskan pasta tersebut ke area bekas luka di malam hari dan bersihkan di pagi harinya. Metode ini dinyatakan sebagai salah satu cara terbaik menghilangkan bekas luka. 5.Jus Lemon. Jus lemon merupakan pemutih alami dan bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang di kulit.

1 komentar:

  1. trims infonya ya. sangat bermanfaat dan inspiratif banget untuk menghilangkan bekas luka

    BalasHapus