Sabtu, 09 Maret 2013

Bahaya Memperbesar Ukuran Penis Dengan Silikon

Banyak laki-laki yang beranggapan bahwa kepuasan hubungan suami istri bisa dipengaruhi dengan ukuran penis seseorang. Walapun sebenarnya ukuran penis bukan satu-satunya yang menyebabkan kepuasan hubungan suami istri masih banyak yang berusaha agar penis yang dia miliki bisa mencapai ukuran maksimal yang menurut mereka paling baik. Berbagai macam pengobatan banyak dicari dan kadang ada beberapa yang berefek cukup fatal dengan efek samping yang terjadi pada penis.


Pada kasus-kasus mikro penis terapinya bisa dengan pengobatan dengan cara pemberian hormon yang disesuaikan dengan kondisi pasiennya. Jadi efek sampingnya pun bisa terpantau dan terkontrol. Namun sebaliknya pengobatan alternatif yang lebih populer di masyarakat tidak jelas cara pengerjaannya dan berapa banyak obat yang diberikan, bagi mereka yang penting ukuran penisnya bisa cepat mendapatkan hasil yang maksimal dan pasiennya bisa merasa langsung merasakan kepuasan dari hasil pengobatannya. Ada beberapa alternatif yang cukup populer di masyarakat memperbesar ukuran penis seperti yang menggunakan vakum pemijatan dan cara penyuntikan. Dengan cara suntikan inilah yang sekarang lebih populer di masyarakat karena hasil bisa langsung terlihat dan pengerjaannya cukup cepat.

Cara instan yang diambil ini sering kali menyampingkan kemungkinan efek samping yang akan timbul dikemudian hari. Kasus-kasus yang sering kali di keluhkan pasien yang datang di klinik kami setelah dilakukan suntikan silikon / herbal adalah berupa pengerasan pada kulit penis dan kulit kulup menjadi lebih bengkak dan memanjang dikarenakan efek grafitasi dan menyebabkan kepala penis tidak bisa keluar seperti pada kasus-kasus preputium yang mengalami kasus fimosis. Keadaan ini menjadikan pasien menjadi tidak nyaman bahkan ada beberapa kasus yang mengalami infeksi sehingga pembengkakan menjadi sangat berlebihan dan pasien mengalami demam dan nyeri pada saat ereksi.

Cairan-cairan yang disuntikan kebawah kulit penis akan bercampur dengan jaringan lemak penis. Penyatuan ini akan menyebabkan proses peradangan dan pengerasan pada jaringan lemak kulit. Keluhan-keluhan yang sering timbul biasanya terjadi beberapa bulan setelah penyuntikan, akibat dari hubungan suami istri terjadi penekanan pada batang penis dan gesekan yang lama-lama cairan yang disuntikan akan bercampur pada lemaknya dan pembengkakan yang terjadi ikut bergeser ke arah ujung kulup penis sehingga ujung penis biasanya akan seperti buah jambu air. Bentuk yang menjadi aneh, kulit menjadi mengeras, lemak yang menebal dan mengeras menjadikan pasien ingin mengeluarkan kembali cairan yang telah disuntikan.

Oleh karena itu sebaiknya anda jangan tergiur dengan bujukan-bujukan yang mempromosikan akan menghasilkan hasil yang instan dan anda sebaiknya berpikir berulang-ulang untuk melakukannya.

PUSAT KHITAN DAN BEDAH MINOR
www.pusatkhitandanb edahminor. com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar