Jumat, 17 Oktober 2014

Tips Menurunkan Berat Badan

Banyak sekali orang yang berusaha menurunkan berat badan mereka dengan cepat, tetapi kemudian mereka kembali menjadi gemuk dalam waktu singkat. Padahal ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius pada tubuh mereka. Penurunan berat badan yang baik adalah penurunan berat yang berkelanjutan atau bertahap karena akan menjadi lebih sehat baik secara fisik maupun secara emosional. Jika anda ingin menurunkan berat badan anda secara bertahap, rahasianya adalah hanya dengan mengubah kebiasaan anda dan menerapkan kebiasaan baru yang lebih baik secara teratur dan konsisten. Di bawah ini ada beberapa tips yang dapat anda laukan untuk menurunkan berat badan secara teratur : 

 
Bergeraklah Dijaman yang semakin modern dan serba mudah ini, kita dimanjakan oleh sesuatu yang membuat kita kurang menggerakkan badan kita. Contohnya mungkin kita pergi ke pasar atau mengantar anak pergi ke sekolah biasanya menggunakan motor atau mobil padahal jaraknya cukup dekat dari rumah. Cobalah untuk berjalan kaki,atau mencoba berkebun, bersepeda, olah raga atau menari dan jika anda memiliki waktu senggang, cobalah datang ke gym atau fitness center terdekat. Minum air secukupnya Terkadang ini yang dianggap sepele. Banyak diantara kita yang kurang minum air putih padahal ini adalah kunci untuk menurunkan berat badan dan tubuh kita membutuhkan air setidaknya 2/3 dari berat badan setiap hari. Cobalah untuk meminum air putih setidaknya 2 liter sehari karena akan mencegah anda untuk makan secara barlebihan dan membantu tubuh membuang racun dan meningkatkan metabolisme tubuh. Hindari makan makanan yang tidak seimbang Makan makanan yang baik mengandung karbohidrat, protein, vitamin dan mineral serta susu sebagai penutup. Mungkin ada diantara anda yang hanya memakan sayuran hijau, itu diet yang baik namun tidak salahnya memakan sesuatu yang mengandung gula sebagai sumber karbohidrat seperti kue walaupun hanya sedikit. Buat tabel rencana dalam menurunkan berat badan anda Jika anda berencana menurunkan berat badan dalam waktu tertentu misalkan memiliki target menurunkan berat badan 12 kg dalam waktu 4 bulan, maka anda buat tabel rencana kegiatan anda perhari, perminggu dan perbulan hingga bulan keempat dengan asumsi penurunan berat 3kg perbulannya. Tulis segera, dan laksanakan rencana anda dan jangan tunggu hari esok untuk melaksanakannya. Cari produk alami untuk menurunkan berat badan Dipasaran, banyak sekali produk yang dijual yang menjanjikan penurunan berat badan. Usahakan cari produk yang menggunakan bahan alami dan jangan lupa untuk konsultasi ke dokter atau konsultan kesehatan mengenai produk yang baik untuk anda. Selalu berfikir positif Saat anda menjalani program penurunan berat badan, mungkin banyak hal negatif yang menghampiri anda seperti ada orang yang berusaha menurunkan berat badan, kemudian diet namun akhirnya gagal. Tanamnkan dalam diri anda sikap dan fikiran positif karena hasil dari program penurunan berat badan pasti akan berbeda untuk semua orang. Dengan memilih makanan yang sehat, olahraga teratur, maka tujuan anda untuk menurunkan berat badan dan memperoleh tubuh ideal pasti tercapai.source: fitness jakarta - Titans-fitness. com Facebook.com/ titansfitnesscen ter Titans Fitness Center Apartement Mediterania Garden 1 (Di atas GIANT Hypermart) Jl. Tanjung Duren Raya Kav.5-9, Tower B-C, GF/01/02/05 Jakarta Barat, 11470

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar